Minggu, 27 Mei 2012

Menanti Pelangi Surga

Menanti Pelangi Surga
Ya Allah... Surga yang Engkau janjikan sangat sulit untuk aku raih. surga yang aku tahu tidak hanya ada di akhirat tetapi juga ada di dunia. seandainya aku bisa melihat surga-Mu twalau hanya pelanginya. sudah pasti aku tidak akan pernah terpesona selain hanya untuk-Mu.
Ya Allah... pelangi surga yang ku inginkan adalah sebuah pernikahan,dengan seorang istri yang shalihah, seorang istri yang bisa diajak dan mengajak berlomba-lomba dalam kebaikan dan kietaatan kepada-Mu. Aku sangat ingin melihatnya walaupun masih belum bisa memilikinya. keindahan yang terpancar karena tetesan air dan terangnya cahaya matahari-Mu
Ya Allah... sangat ingin rasanya aku bermimpi bertemu pelangi itu dan melihat seorang bidadari berjalan diatasnya yang menyapaku dengan senyuman terindahnya serta mengajakku ke taman surga-Mu. Dengan tulusnya dia mengecap kehalalan hubungan pernikahan dan begitu aku terbangun, aku melihat bidadari itu dihadapanku dan berkata : "Sayang, Mari kita shalat". Subhanallah wallahu Akbar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar